Wisata Kuliner di Kota Batu Malang

Untuk pengunjung muslim, baiknya lebih waspada lantaran beberapa makanan di obyek wisata kuliner ini memiliki bahan daging babi. Terkecuali sebagai obyek wisata kuliner, Pasar Semawis juga jadi tempat penjual mainan anak-anak, baju serta aksesori mengadakan dagangannya.

Tidak mau pergi sangat jauh dari pusat kota? Tenang, panorama gemerlap metropolitan modern yang berpadu dengan warisan budaya juga dapat jadi pilihan untuk menggunakan saat enjoy sembari mencicipi seporsi penganan khas penggugah selera.

Obyek wisata kuliner dengan rencana dahulu kala saat ini tengah disukai banyak pengunjung, termasuk juga Restoran Pesta Keboen. Resto yang terdapat di Jalan Veteran 29 ini memanglah menghadirkan situasi tempo dahulu yang tampak terang dari bentuk bangunan serta design interiornya.

Langkah paling asyik untuk nikmati tiap-tiap pojok Malang yang keren itu satu diantaranya melalui beberapa tempat makan dengan view paling baik. Nah, tunggulah apa lagi? Selekasnya longgarkan ikat pinggang serta bawa dan kamera yang paling disayangi Kamu untuk coba makanan lezat sekalian mengabadikan panorama paling yahud di Malang!

Restoran Pesta Keboen mempunyai ruang indoor serta outdoor, keduanya keduanya sama tawarkan keunggulan. Outdoor jadi tempat yang pas untuk Kamu yang merokok serta menginginkan lihat panorama luar. Untuk indoor, Kamu dapat nikmati koleksi benda-benda antik yang dipajang didalam ruang pada saat menanti pesanan Kamu siap diantar ke meja.

Resto yang memiliki konsep tradisional tetapi terkesan elegan ini menggabungkan pada tempat makan, galeri benda-benda antik serta unik, dan keindahan alam pegunungan yang demikian menawan. Tiap-tiap sudutnya akan cantik untuk jadi latar belakang bebrapa photo.



0 comments:

Post a Comment

Wisata Kuliner di Kota Batu Malang