Thursday, January 26, 2017

Daftar Cafe Paling Murah di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Konon tuturnya ngopi itu seperti candu, buat nagih tidak cukup satu gelas saja, namun tuturnya juga ngopi itu tak baik dikonsumsi kian lebih 3 gelas /hari.
Katanyaaa siiih...

Dahulu aku sukai banget ngopi, satu hari dapat 3x lebih, sembari bercakap, atau ngerjain pekerjaan universitas (sumpah, ini nostalgia banget, nongkrong di cafe, ngerjain pekerjaan di laptop sembari ngopi -_-') kopi senantiasa temani.

Serta hingga saat ini aku senantiasa sukai tempat nongkrong di coffee shop, umumnya aku senantiasa mencari tempat yang kopinya enak, referensi dari teman2 aku yang coffee addict sih umumnya. Atau sebatas coba2 tempat yang enak buat nongrong, walupun kopinya standard saja.
Yang utama ngopi, hahhaa.

Kota tua tidak asing lagi tetapi tetap masih tidak pernah membosankan.menjengkelkan untuk beberapa orang di Jakarta. Terutama buat pengagum fotografi, pastinya akan tak melupakan tempat ini. Nuansanya yg mengingatkan akan waktu penjajahan Belanda membikin sebagian orang yg menjadikan tempat ini sebagai objek foto.

Untuk anda yg ingin tempat makan asyik bersamaan bebrapa rekanan tidak ada harus mengeluarkan banyak uang, kamu bisa ke Taman Suropati. Taman ini ada di samping tempat tinggal dinas gubernur Jakarta.

Di sini kamu tidak akan bosan karena banyak pemandangan mengasyikkan, seperti banyak komune yg mengadakan kegiatannya di taman ini ; dari komune musik, dance, skateboard, dsb. Semuanya bisa jadi tontonan gratis. Tak perlu kuatir apabila kamu ke sini waktu malam hari, karena sangat tak kerap berjalan kejahatan di taman yg dulunya bernama Boorgermeester Bisschopplein ini. Oke, Silahkan datang.

Kota Tua juga memiliki satu museum yg koleksi-koleksinya menggambarkan Jakarta tempo dulu. Seperti museum Fatahillah dan museum Bank Nusantara. Selain itu, kamu bisa pula memutari lokasi Kota Tua berbarengan menyewa sepeda kumbang jadul. Bagaimana Asyik kan.

Sekarang ini untuk yg menginginkan tempat ngopi tetapi selalu bisa memuaskan kegemaran membaca buku disinalah tempatnya. Ya di reading room Kemang Timur. Cafe yg satu ini memiliki banyak judul buku yg yang tentu mengasyikkan karena yaitu koleksi pribadi yang mempunyai cafe ini, Richard Oh. Walaupun buku di sini tempat ngopi tidak bisa dibawa pulang, namun kamu bisa berlama-lama membaca di sini karena saat weekend Reading Room buka sampai jam 2 malam.

Setelah itu tempat nongkrong yg tidak kalah asyik adalah Taman Ismail Marzuki. Taman Ismail Marzuku oleh orang-orang Jakarta sering disebut TIM. Di tempat yaitu pusat kesenian dan budaya Jakarta. Ada di Cikini, tempat ini memiliki 6 teater yg umum digunakan baik untuk pameran, galeri, pementasan, maupun pemutaran film. Selain itu, kamu bisa pula dapatkan sebagian tempat makan yg enak di komplek TIM.

Situs Terkait : https://tempatnongkrongasik.com

No comments:

Post a Comment