Tempat Nongkrong Paling Enak di Bandung

Tempat Nongkrong Paling Enak di Bandung - Banyak sekali bagi beberapa orang yang sangat ingin tinggal dan hidup di bandung. hal ini memungkinkan dikarenakan banyak sekali hiburan yang bisa mereka dapatkan. Mulai dari banyaknya mall dan tempat nongkrong yang bisa menjadi salah satu refresing untuk menghilangkan kepenatan.

Ini yakni satu di antara tempat nongkrong di Bandung Selatan yang tengah naik daun, karena film dan buku karangan Dee Lestari dengan judul yang sama. Ada di Jalan Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Filosofi Kopi beroperasi jam 08 : 00-11 : 30 dan 13 : 30-22 : 00.


Taman Ismail Marzuki (TIM) ada di Jalan Cikini Raya nomor 73, Cikini, Bandung Pusat. Di tempat nongkrong di Bandung Pusat yang satu ini kamu bukan hanya bisa nongkrong mengabiskan pas bersantai dengan sebatas duduk, namun dapat pula memperkaya pengetahuan tentang seni dan budaya di Bandung. Karena itu, taman ini cocok jadi maksud tempat nongkrong di bandung kamu bersamaan keluarga kamu. 

Dulunya, bangunan kafe ini yakni bangunan sisa waktu lalu diperbaiki jadi satu ruangan yang manawan. Di tempat nongkrong atau cafe di bandung ini ada berbagai jenis kopi termasuk menu kopi yang ada pada buku dan film itu dengan harga dari dimulai 18. 000 sampai 40. 000 Rupiah. Sebentar untuk makanan ringan, kamu bisa tentukan waffle, kentang atau singkong goreng. 

Selain itu, taman ini bisa kerapkali jadi tempat pementasan bermacam pertunjukan seni dan budaya umpamanya teater, pameran karya seni, pemutaran film dokumenter, dan terdapat beberapa yang beda. Bermacam santapan kuliner ciri khas Indonesia dengan harga terjangkau meriah bisa kamu dapatkan di sekitaran Taman Ismail Marzuki. 

Baca Juga :



1/15 – One Fifteenth yakni satu di antara kafe yang siapkan kopi dengan cita rasa terbaik menurut bermacam food blogger dan fans kopi. Apabila kamu termasuk coffee addict, perasaan tak afdhol apabila belum juga berkunjung ke tempat nongkrong di Bandung Selatan ini. Nama 1/15 diambil dari langkah penyajian kopi, dengan rasio 1 : 15 kamu bisa nikmati kopi dengan rasa paling bagus.





0 comments:

Post a Comment

Next Older Post
Tempat Nongkrong Paling Enak di Bandung